Hari Jadi Ke-750, Nia Kurnia Fauzi: Sumenep Rumah Sejahtera Bersama

Nia Kurnia Fauzi bersama sang suami Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep (santrinews.com/elwahed)

Sumenep – Kabupaten Sumenep memasuki usia ke-750 tahun. Usia yang matang dan sarat akan catatan sejarah. Dan saban 31 Oktober, segenap elemen masyarakat kabupaten di penghujung pulau Madura merayakan hari jadinya.

Nia Kurnia Fauzi, istri Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, menyampaikan selamat dan harapannya: semoga Kabupaten Sumenep semakin sukses dan jaya.

“Selamat Hari Jadi ke-750 untuk Kabupaten Sumenep. Semoga semakin sukses dan jaya. Dan masyarakatnya makmur sentosa,” ujar Nia Fauzi di rumah dinas wakil bupati, Kamis pagi, 31 Oktober 2019.

Baca juga: Nia Kurnia: Perempuan Madura Hebat, Cerdas, dan Pemberani

Menurut Nia, tema “Sumenep Rumah Kita” juga menyiratkan, bahwa ke depan Kabupaten Sumenep akan menjadi satu kawasan yang terbuka, nyaman dan aman untuk semua pihak.

Dengan semangat “Rumah Kita”, menurut Nia Fauzi, Sumenep akan menjadi kabupaten yang bisa mengedepankan semangat kekeluargaan, kegotong royongan dan kebersamaan.

“Sudah seyogyanya Sumenep menjadi rumah kita. Rumah bagi semua suku, ras, agama, dan golongan,” tegas anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumenep ini.

Baca juga: Nia Kurnia Fauzi Turba Sapa Para Lansia

Karena itu, ia mengajak masyarakat Sumenep agar hidup berdampingan secara damai. Bersama-sama membangun Sumenep.

“Mari kita sejahterakan Sumenep dengan berpijak keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Sumenep,” pungkasnya. (set/hay)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network