Golkar Rekomendasi Akhmad Maruf Maju Jadi Caleg DPR RI dari Dapil Madura

Ketua Umum DPP Saudagar Madura Akhmad Maruf Maulana (santrinews.com/istimewa)

Sumenep – Ketua Saudagar Madura Akhmad Ma’ruf Maulana mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon legislatif DPR RI dari Dapil Madura, pada Pemilu 2024.

Penyerahan rekomendasi oleh Sekretaris Jendral Golkar itu berlangsung di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa, 22 November 2022.

Akhmad Ma’ruf tercatat merupakan pebisnis yang handal yang sukses menarik investor di luar negeri. Pria kelahiran Sumenep ini lama tinggal di Batam.

Ma’ruf mengatakan berkomitmen untuk memajukan Madura serta menciptakan lapangan kerja untuk membangkitkan perekonomian di Madura.

“Saya maju DPR RI bukan untuk menjadi kaya, keluarga saya sudah cukup dari hasil bisnis yang saya rintis. Tapi saya mempunyai tugas untuk berkomitmen membantu memulihkan perekonomian yang ada di Madura,” kata Ma’ruf dalam keterangan tertulisnya, Rabu 23 Nopember 2022.

Disoal alasan kenapa memilih Dapil Madura, Ma’ruf secara tegas mengatakan, saatnya untuk pulang kampung halaman.

“Sudah saatnya saya pulang ke kampung halaman tempat tumpah darah saya untuk menjalankan visi lewat program-program pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Ma’ruf mengajak para saudagar Madura untuk ikut menciptakan lapangan kerja di Madura.

“Saya juga mengajak saudagar-saudagar Madura untuk ikut berbisnis dan menciptakan lapangan kerja agar tidak ada lagi ketimpangan antara masyarakat Madura dan Jawa dan tentunya juga membantu terwujudnya Provinsi Madura,” tuturnya.

Perihal kapan rencana akan terjun sosialisasi kepada masyarakat di Madura, Ma’ruf menyebutkan akan turun pada awal tahun 2023.

“Karena saat ini kami masih mempunyai PR untuk peresmian industri Baru Terbarukan yang rencana akan di hadiri oleh Bapak Presiden dan Bapak Airlangga, insyaallah saya akan terjun ke Madura pada awal tahun 2023. Setelah peresmian, saya akan langsung mensosialisasikan program-program yang akan dibawa dan dijual ke masyarakat di Madura tentunya,” pungkasnya. (rus/red)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network