6 Kader PMII STIT Aqidah Usymuni Raih Gelar Magister

Lima dari enam kader PMII STIT Aqidah Usymuni, Tarate, Sumenep, usai wisuda magister dari IAI Al-Khoziny Buduran Sidoarjo di Hotel Utami Surabaya, Ahad, 3 Nopember 2019 (santrinews.com/istimewa)

Sumenep – Enam kader PMII STIT Aqidah Usymuni, Tarate, Sumenep, sukses meraih gelar magister dari Institut Agama Islama (IAI) Al-Khoziny Buduran Sidoarjo. Mereka adalah Mahfud Amin, Busaki, Adi, Hamzari, Walid Hidayat, dan Innani Mukarromah.

“Alhamdulillah, semua ini berkat doa barokah para senior dan kader PMII STITA,” kata Mahfud Amin, usai prosesi wisuda di Hotel Utami Surabaya, Ahad, 3 Nopember 2019.

Baca juga: Wisuda 434 Mahasiswa, IAI Al-Khoziny Teguhkan Pusat Studi Islam

Keberhasilan mereka tentu tersimpan ribuan harapan dari sahabat dan sanak keluarga. Mereka diharapkan bisa menularkan ilmu dan pengalaman selama menimba ilmu di IAI Al-Khoziny.

“Semua ini saya persembahkan untuk keluarga dan semua kader di PMII,” kata Busaki penuh semangat yang juga mantan Bendahara PC PMII Sumenep.

Ketua Komisariat PMII STIT Aqidah Usymuni Mohammad Noer mengatakan, secara kelembagaan ia mengucapkan selamat kepada 6 kader terbaik PMII STIT Aqidah Usymuni yang telah sah mendapatkan gelar Magister Pendidikan Islam itu.

“Semoga ilmunya barokah dan bermanfaat bagi agama dan bangsa, mereka adalah orang-orang hebat. Semoga kami bisa mengikuti jejaknya,” pungkasnya.

Baca juga: Tanamkan Spiritual-Intelektual, PMII STITA Peringati Maulid Nabi

Harapan serupa disampaikan Ketua IKA PMII STIT Aqidah Usymuni Abd Latip. Ia berharap, ilmu mereka bisa ditularkan kepada kader-kader PMII terutama yang masih berproses di komisariat.

“Kedepan mereka harus bisa membuat pintar adik-adiknya di Komisariat,” tegasnya.

Selain itu, mereka diharapkan bisa mengabdikan diri di berbagai lembaga pendidikan sebagai wujud konkrit pengabdian diri terhadap masyarakat.

“Kalau untuk mengabdi di masyarakat itu wajib hukumnya,” tukasnya. (bay/hay)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network