109 Atlet Bola Voli Sumenep Ikut Seleksi Persiapan Porprov Jatim 2023

PBVSI Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar seleksi di GOR Sumenep (santrinews.com/mahrus).

Sumenep – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar seleksi di GOR Sumenep, Minggu, 29 Januari 2023.

Total atlet bola voli yang mengikuti seleksi dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023 ini, berjumlah 109 atlet yang terdiri dari putra atau putri.

Mereka nanti akan bersaing memberikan yang terbaik dan akan terpilih menjadi 12 atlet yang akan mengikuti Porprov Jatim tahun ini.

Dengan rinciannya, untuk putra berjumlah 80 dan untuk tim putri ada 29 yang mengikuti seleksi.

Seleksi ini dipantau langsung tim PBVSI. Nantinya, ada berapa tahapan sebelum diputuskan menjadi tim yang akan memperkuat pada ajang Porprov.

Sebelumnya, PBVSI Sumenep mengirimkan surat kepada klub melalui paguyuban bola voli untuk mengutus atlet yang kelahiran 2000 yang memungkinkan mengikuti seleksi.

Ketua PBVSI Sumenep Sudiharto mengatakan bahwa saat ini sedang melakukan seleksi bola voli yang dipersiapkan untuk ajang Porprov Jatim.

“Kami pengurus PBVSI melakukan seleksi untuk mempersiapkan ajang Porprov Jatim ke-8 tahun 2023,” kata Sudiharto saat meninjau seleksi.

Dalam seleksi ini, kata Sudiharto, pihaknya telah mengirim surat kepada klub-klub melaluinya paguyuban bola voli untuk mengirim atlet yang kelahiran 2000.

Pihaknya, menargetkan medali pada ajang kali ini, di mana sebelumnya telah menyumbang medali emas dan perak untuk bola voli pantai di Porprov 2022.

“Tentu kita menargetkan juara,” pungkasnya. (rus/red)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network