Safari Ramadlan, Bupati Sumenep Minta Dukungan Ulama Ciptakan Masyarakat Cerdas dan Berakhlak

Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat bersilaturahim dengan para ulama dalam rangkaian Safari Ramadlan di Kecamatan Ambunten, Selasa, 26 April 2022 (santrinews.com/istimewa)

Sumenep – Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan, peran dan kontribusi para alim ulama sangat penting. Pemerintah butuh peran andil mereka dalam pembangunan.

“Pemkab Sumenep membutuhkan dukungan serta peran serta elemen masyarakat utamanya para alim ulama dalam membangun daerah,” kata Bupati Fauzi di sela-sela Safari Ramadlan, di Kecamatan Ambunten, Selasa, 26 April 2022.

Selain media silaturahmi, Safari Ramadlan dilakukan guna meningkatkan sinergitas umaro dan alim ulama dan umaro dalam rangka mendorong pembangunan daerah di semua sektor.

Menurut Bupati Fauzi, peran para alim ulama dan umaro sangat penting untuk menciptakan masyarakat yang tidak hanya cerdas, tetapi juga berakhlak mulia dan berkarakter budaya di era teknologi saat ini.

“Sinergi pemerintah daerah dan ulama tidak boleh terhenti, harus terus berkelanjutan untuk mendidik masyarakat supaya tidak terbawa perbuatan negatif, akibat dampak perkembangan zaman yang begitu pesat,” tandasnya.

Ia menyampaikan terima kasih atas kontribusi para ulama yang selama ini telah terjalin sangat baik dalam ikut andil bersinergi membangun Kabupaten Sumenep lebih baik lagi.

“Semoga, pemerintah daerah dan elemen masyarakat termasuk para ulama dan umaro selalu berjalan beriringan menciptakan pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (rus/red)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network