PSSI Pamekasan Tunjuk Kiai Ali Wafa Subki Jadi Manajer Persepam

KH Ali Wafa Subki

Pamekasan – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Pamekasan akhirnya menunjuk KH Ali Wafa Subki sebagai manajer Persepam. Ra Ali —sapaan akrabnya, sosok yang punya kepedulian pada Persepam.

“Saya sebagai ketua dan teman-teman pengurus yang mendukung dan menawarkan Ra Ali sebagai manajer. Dan alhamdulillah, beliau bersedia,” kata Ketua Askab PSSI Pamskasan Johan Susanto, Rabu, 20 Oktober 2021.

Johan menjelaskan, Ra Ali sangat peduli terhadap Persepam, bahkan banyak membantu saat Persepam mendapat sanksi skoring FIFA, sehingga Persepam cukup lama vakum, absen dari dunia sepak bola.

Johan optimis Ra Ali yang kini juga menjabat Ketua DPC PKB Pamekasan akan mampu mengembalikan kejayaan Persepam dengan menuai berbagai prestasi.

Penetapan Ra Ali secara resmi akan dilakukan bersamaan dengan launching skuad dan jersey Persepam, di Madhapa Aghung Ronggosukowati, pada 23 Oktober 2021.

Saat ini, lanjut Jihan, Persepam juga sudah melakukan segala persiapan menyambut kembali Liga 3 Jawa Timur 2021 yang dijadwalkan bakal bergulir pada awal November 2021. (red)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network