Diskominfo Sumenep Apresiasi KIM Kartini Desa Mandala

Sumenep – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep mengapresiasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kartini Desa Mandala, Kecamatan Gapura, yang telah banyak terlibat dalam kegiatan desa.

“Kami juga ucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Desa Mandala,” kata Kepala bidang Komunikasi Publik Diskominfo Sumenep Taufik, di Balai Desa Mandala, Kamis, 28 Januari 2021.

Taufik hadir di Balai Desa Mandala dalam rangka kegiatan Pemanfaatan Tanaman Pekarangan dan Santunan Anak Yatim. Kegiatan ini hasil kerjasama KIM Kartini dan TP PKK Desa Mandala.

Baca juga: Berdayakan Desa Miskin: Kampung Zakat Binaan Kemenag kini Merambah Papua

Selain Taufik, hadir pula Abdul Hadi (Forum Komunikasi KIM Kabupaten Sumenep), Mudayyarah Kahir (Ketua PKK Kecamatan Gapura), Fatihatul Musyarafah (Ketua PKK Desa Mandala), dan Hartono (Kepala Desa Mandala).

“Sekali lagi terima kasih Pemerintah Desa Mandala, karena sudah memberi ruang terhadap KIM dalam setiap pelaksanaan kegiatan desa,” kata Taufik.

Ketua FK KIM Sumenep Abdul Hadi berharap, agar keberadaan KIM di beberapa desa benar-benar bisa memberi manfaat, khususnya di bidang informasi.

Baca juga: Kisah Sukses Santri Sukorejo Membangun Jejaring Ekonomi

“Saya berharap teman-teman KIM yang sudah ditugaskan di beberapa desa yang ada di Kabupaten Sumenep, benar-benar melakukan tugasnya dengan baik, sehingga keberadaan KIM benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga desa,” ujarnya.

Sebelumnya, Forum Komunikasi KIM Kabupaten Sumenep melakukan percontohan penanaman padi di pulau Karang Giligenting. (ari/onk)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network