Komposisi Baru Pemkab Pamekasan, Ra Baddrut Lantik 9 Pejabat

Bupati Pamekasan Ra Baddrut Tamam saat sambutan (santrinews.com/istimewa)

Pamekasan – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pamekasan mengalami susunan komposisi baru di awal 2023. Bupati Baddrut Tamam melantik sembilan pimpinan tinggi pratama, di Food Colony Jalan Kesehatan, kamis 9 Februari 2023.

Pengangkatan sembilan pejabat tersebut akan mengubah pola kirnerja Pemkab Pamekasan dalam menjalan programnya untuk pembangunan daerahnya.

Ra Baddrut berharap, kinerja seluruh elemen Pemkab Pamekasan pada 2023 ditingkatkan untuk mencapai target yang telah dirancang untuk kemajuan pamkesan dari berbagai bidang. Mulai ekonomi, kesehatan, pendidikan dan pengentasan kemiskinan.

“Reposisi, mutasi, dan pelantikan itu sudah hal yang biasa. Karena ini hal biasa, bisa jadi hanya untuk menyegarkan dan membangun tim impian yang semakin ideal,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, jabatan baru tersebut merupakan tantangan baru bagi para pejabat untuk memberikan yang terbaik kepada agama, bangsa dan negara. Para pejabat, sambungnya, seyogyanya mampu melaksanakan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) dengan baik.

“Karen kita ingin melakukan sesuatu dan berkontribusi kepada kehidupan, bangsa dan negara, maka pesimisme kita tinggalkan. Saya tunggu kerja hebatnya, saya tunggu kerja luar biasanya,” tegas Baddrut.

Sembilan pejabat dengan posisi baru itu di antaranya, Masrukin diangkat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Drs Taufikurrahman sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Drs Didik Hariadi menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan Achmad Sjaifuddin, sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Kemudian, Amin Jabir sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang , Imam Rifadi sebagai Sekretaris DPRD Pamekasan, Cahya Wibawa sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Supriyanto sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan terakhir Sigit Priyono sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah Kabupaten Pamekasan.

“Selamat dan sukses atas sembilan pejabat baru di lingkungan pemkab. Mudah-mudahan posisi baru ini bisa memperkuat komitmen kita semua Pamekasan Hebat,” ucap Ra Baddrut. (has)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network