Pemilu 2024

Polres Sumenep Cek Kelengkapan Pengamanan Pemilu 2024

Kapoles Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko saat memegang salah satu senjata pengamanan Pemilu 2024 (santrinews.com/istimewa)

Sumenep – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, gelar apel Sarana dan Prasaran persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan dilaksanakan di lapangan  Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep, Jalan Urip Sumoharjo Nomor 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, pada Jumat 17 Maret 2023.

“Hari ini kita mengecek sarana dan prasarana, baik personel maupun kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6 untuk kesiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang,” kata Kapolres Sumenep

Menurut Kapolres Sumenep, tujuan apel gelar sarana dan prasarana untuk mengecek kembali kesiapan peralatan dan pendukung lainnya sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 mendatang, ” terangnya

“Alhamdulillah, kata Kapolres Sumenep untuk seluruh perlengkapan, sarana dan prasarana pengamanan Pemilu 2024 dalam keadaan baik.

Lanjut Kapolres Kapolres Sumenep, dengan hal ini pihaknya menyatakan siap dalam menghadapi tahun politik di Kabupaten Sumenep, ” ungkapnya.

“ Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menjaga Kabupaten Sumenep agar tetap Kondusif,” paparnya

Kapolres Sumenep menambahkan, seluruh personel Polres Sumenep dan Polsek jajaran selalu meningkatkan kemampuan dan kebugaran dalam menghadapi tahun politik. “Kemampuan Pengendalian Masa (Dalmas) dan bela diri Polri selalu di latih setiap hari untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian,” pungkasnya. (rilis/red)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network