Wardah Kembali Hadirkan Kampanye Ramadhan, Ini Tujuannya

Kampanye “Bersama Lebih Bermakna” dari Wardah (santrinews.com/istimewa)

Jakarta – Wardah menghadirkan kampanye Ramadhan dengan judul “Bersama Lebih Bermakna”. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bergerak membawa kebermanfaatan dan membuat bulan suci tahun ini lebih bermakna.

“Setiap tahunnya Wardah selalu menghadirkan kampanye Ramadhan dengan berbagai kegiatan kebermanfaatan di dalamnya,” kata Halal Beauty Decorative Marketing Group Head PT Paragon Technology & Innovation, Findi Novia, Minggu, 26 Maret 2023.

Dijelaskan, kampanye Ramadhan berjudul ‘Bersama Lebih Bermakna’ ini terinspirasi dari momen kebersamaan yang memberikan kesempatan untuk dapat menciptakan ikatan yang lebih bermakna, mendekatkan, dan menguatkan.

Pada kampanye Ramadhan tahun ini, Wardah menghadirkan berbagai kegiatan, antara lain Program Kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al-Quran Braille, Program Paragon Goes to 2000 Masjid, #BersamaLebihBermakna Movement, Program Support Wardah untuk Local Fashion Brand (UMKM), dan Program Talk Show Heart to Heart bersama Dewi Sandra.

Duta merek Wardah Dewi Sandra sebagai Wardah Brand Ambassador menilai, dengan bergerak bersama maka dampak yang bisa diciptakan pun akan menjadi lebih besar.

“Program-program Ramadhan Wardah tahun ini dengan tema ‘Bersama Lebih Bermakna’ menjadi bentuk dukungan Wardah bagi setiap masyarakat untuk bisa bergerak bersama menebar kebaikan dan kebermanfaatan. Dengan bergerak bersama, insyaallah dampak yang kita ciptakan akan menjadi lebih besar dan lebih luas,” kata Dewi Sandra.

Dalam kampanye Ramadhan kali ini, Wardah berkolaborasi dengan berbagai pihak strategis seperti Komunitas Belajar Al-Qur’an Braille, Dewan Masjid Indonesia, dan Shopee beserta UMKM fesyen lokal hingga global untuk menghadirkan beberapa program kolaborasi. (ant/red)

Terkait

NASIONAL Lainnya

SantriNews Network