KPAI akan Kawal Kasus Penganiayaan David

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Ai Maryati Solihah (santrinews.com/istimewa)

Jakarta – Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Ai Maryati Solihah memastikan akan terus mengawal kasus yang menimpa Crystalino David Ozora, korban penganiayaan.

Hal ini disampaikan saat Maryati menjenguk David yang menjadi korban penganiayaan oleh Mario Dandy Satrio anak pejabat.

“kita semua serius terhadap kasus ini karena ananda David kami sebagai korban, harus ada langkah-langkah pengawasan,” kata Ai Mariyati, Jumat, 24 Februari 2023.

Dirinya berjanji akan mengawal terus kasus yang menimpa putra pengurus GP Ansor, Jonathan Latumahina. Kini harus mendapatkan perawatan intensif, karena belum sadarkan diri akibat kejadian menimpa dirinya

“Situasi jadi perhatian publik, ternyata ananda (David) dalam situasi memprihatinkan kami betul-betul empati dan berdoa agar Allah memberikan kekuatan,” katanya menerangkan.

Diketahui, lima hari dirawat di RS. Mayapada Hospital, Kuningan Jakarta Selatan sejak Senin 20 Februari lalu, David belum sadarkan diri dan masih menunggu hasil CT.Scan keluar, sebelum mengambil tindakan medis selanjutnya.

“Tentu ini adalah luka berat seperti kondisinya benar-benar memprihatinkan, KPAI merespon cepat dengan melakukan langkah-langkah pengawasan,” terang Maryati.

“Kami tentu koordinasi dengan keluarga sesungguhnya terjadi dengan Ananda, kami lihat sebagai latarbelakang, apa menyebabkan dan membuat kondisi situasi secara medis,” pungkasnya. (red)

Terkait

NASIONAL Lainnya

SantriNews Network