Safari Ramadhan tanpa Serap Aspirasi, Wabup Sumenep: Karena Keterbatasan Waktu

Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj Dewi Khalifah saat menghadiri safari Ramadhan di Desa Duko, Rubaru (santrinews.com/istimewa)

Sumenep – Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj Dewi Khalifah menghadiri acara safari Ramadhan di Desa Duko, Rubaru, Sumenep. Namun pertemuan tersebut tanpa serap aspirasi. Alasannya, karena keterbatasan waktu.

“Biasanya kita lakukan serap aspirasi ya. Tapi karena waktu terbatas, hal itu tidak dilakukan,” kata wakil bupati yang akrab disapa Nyai Eva, Selasa, 18 April 2023.

Ketua Muslimat NU Sumenep ini berjanji akan melakukan serap aspirasi setalah lebaran dengan agenda silaturahim dengan para tokoh dan masyarkat baik daratan dan kepulauan.

“Insyaallah setelah Lebaran Idul Fitri, kita adakan kunjungan dan silaturrahim kepada beberapa tokoh di daratan maupun kepulauan,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat. Kegiatan diisi dengan santunan anak yatim dan kaum duafa.

Sebelumnya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi melalui program safari Ramadhan melakukan serap aspirasi. Hal ini nantinya untuk melancarkan pembangunan dan efektifitas anggaran tahun 2024.

Di samping itu, safari Ramadan juga merupakan cara Pemkab setempat mendekatkan diri dengan masyarakat termasuk melakukan serap aspirasi.

“Melalui tokoh masyarakat, Ramadhan gama dan kepala desa ada aspirasi yang perlu menjadi perhatian jajaran pemerintah daerah untuk memprogramkan kegiatan pembangunannya,” kata Bupati Achmad Fauzi. (rus)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network