Plt Bupati Bangkalan: Sinergi Pemerintah Daerah dan Insan Pers harus Dijaga

Bangkalan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Mohni MM mengatakan, sinergi antara pemerintah daerah dengan insan pers harus terus dijaga dan dirawat.

“Selama ini keberadaan insan pers telah banyak membantu pembangunan di Kabupaten Bangkalan melalui informasi yang disampikan kepada publik secara aktual dan terpercaya,” ujar Plt Bupati Mohni, Rabu, 19 April 2023.

Hal itu disampaikan Bupati Mohni saat silaturahmi bersama insan pers Bangkalan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kominfo setempat, berlangsung di Pendopo Agung Bangkalan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Diskominfo, Kepala Inspektorat, dan Direktur PDAM.

Dijelaskan, acara silaturahmi bersama para insan pers ditujukan untuk menjaga kekompakan antara kalangan pers dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Bupati Mohni berharap, komunikasi dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan para insan pers dapat terus berjalan dengan baik.

“Kami butuh berbagai masukan, saran serta kritik dari insan pers untuk pembangunan Bangkalan yang lebih baik, termasuk penyebaran informasi oleh pers Bangkalan terkait berbagai potensi serta hal-hal positif yang ada di Bangkalan,” harapnya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Bangkalan Agus Sugianto Zain berharap sinergitas dan kerjasama ini dapat lebih baik dan lebih efektif untuk mendukung program penyebarluasan informasi pembangunan daerah.

“Kita semua berharap dengan silaturahmi dan komunikasi bisa saling bekerjasama antara Pemda dan wartawan,” tandasnya. (kab/red)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network