Pemuda Ansor Pamekasan Doakan Kesembuhan David

Istighasah dan doa bersama untuk kesembuhan David (santrinews.com/istimewa)

Pamekasan – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral, PC GP Ansor Pamekasan, Madura melalui Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor (MDS-RA) menggelar istighasah dan doa bersama untuk kesembuhan Crystalino David Ozora (David), korban penganiayaan.

Kegiatan berlangsung di aula lantai 2 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pamekasan. Turut hadir perwakilan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pamekasan.

Ketua PC MDS-RA Pamekasan R. Faqih Zamani mengaku sangat prihatin atas musibah yang menimpa David.

“Sehingga kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan suport demi kesemangatan dan kesembuha David,” ucap pemuda yang akrab disapa Lora Faqih itu, Selasa, 28 Februari 2023.

Diketahui sebelumnya, David yang merupakan anak salah satu pengurus PP GP Ansor Jonathan Latumahina, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy anak pejabat pajak. Akibatnya, David mengalami luka serius hingga mengalami koma.

Ketua PC GP Ansor Pamekasan R. Maltuful Anam menyampaikan, pihaknya akan tetap satu komando. Kegiatan tersebut, kata dia tersebut sebagai bentuk respon dan dukungan kepada David.

“PC GP Ansor Pamekasan akan bersinergi dengan semua pihak agar bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara serta demi menjaga NKRI,” katanya.

Lebih lanjut, Perwakilan DJP KPP Pratama Pamekasan Tjandra Prihandono sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi PC GP Ansor Pamekasan itu.

“Terimakasih kepada pengurus GP Ansor yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga ke depan kita bisa terus bersinergi,” pungkasnya. (red)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network