Momentum Nuzulul Quran, NU dan Ansor Pinggirpapas Berikan Santunan kepada Anak Yatim

NU dan Ansor Pinggirpapas Kalianget foto bersama anak yatim (santrinews.com/istimewa)

Sumenep – Pada momentum Nuzulul Quran tahun ini, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pinggirpapas, Kalianget, Sumenep, memberikan santunan kepada anak yatim.

Aksi sosial ini berlangsung di Masjid Al- Muqorrabin setempat, Sabtu, 8 April 2023. Anak yatim yang menerima santunan dari warga sekitar sebanyak 21 anak.

Dalam agendanya, kegiatan ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama, kemudian shalat maghrib, dan akan dilanjutkan shalat tarawih.

“Ramadhan kali ini, kami atas nama panitia nuzulul quran dan santunan anak yatim, NU dan Ansor Pinggirpapas bisa berbagi rezeki dan berbuka puasa bersama mereka anak yatim,” kata Buhara yang menjadi penggerak acara.

Buhara mengatakan, acara ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak yatim dan kepekaan sebagai warga yang mau ikut urunan. Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur kegiatan ini.

Ia mengaku senang, berkat motivasi dan semangat semua panitia dengan persiapan waktu yang cukup singkat, bisa memaksimalkan acara dengan sebaik mungkin.

“Dengan persiapan waktu yang terbatas Alhamdulillah masih bisa kami maksimalkan demi kesuksesan acara ini,” pungkas Buhara, alumnus Unija ini. (pr/red)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network