KMTS Gelar Goes to Orphanage bersama Anak Yatim Piatu

Keseruan Goes to Orphanage yang digelar KMTS di Yayasan Pondok Pesantren Yatim Piatu Dhuafa Baitul Ulum, Tanggerang Selatan (santrinews.com/istimewa)

Jakarta – Kejar Mimpi Tanggerang Selatan (KMTS) menggelar kegiatan Goes to Orphanage di Yayasan Pondok Pesantren Yatim Piatu Dhuafa Baitul Ulum, Tanggerang Selatan.

Kegiatan ini dengan mengusung tema “Memupuk Mimpi Anak Negeri di Bulan Suci” yang dikuti 120 santri.

Ketua Yayasan Yayasan Pondok Pesantren Yatim Piatu/Dhuafa Baitul Ulum Safari mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi telah memilih pondok pesantren sebagai tempat kegiatan ini.

“Kami seluruh warga pondok pesantren sangat bersyukur atas dilaksanakannya kegiatan Kejar Mimpi Goes to Orphanage oleh Kejar Mimpi Tangerang Selatan,” kata Safari dalam rilis yang diterima Santri News, Kamis, 13 April 2023.

Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk mengisi Bulan Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat, tetapi juga sebagai upaya menstimulasi semangat anak-anak di panti asuhan untuk terus memupuk dan memperjuangkan mimpi-mimpinya, serta dapat menjalin tali silaturahmi antar sesama.

“Kegiatan ini sangat membantu sekali untuk perkembangan ilmu para santri melalui rangkaian-rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tadi. Para santri juga sangat senang sekali mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tadi,” kata dia menerangkan.

Salah satu santriwati Cahaya mengungkapkan, bahwa setelah mengikuti kegiatan ini ia merasa merasa senang dan nyaman.

“Saya seneng kakak-kakak dari kejar mimpi ngadain acara ini, seru banget acaranya,” ujarnya.

Apalagi, kata Cahaya, kegiatan diisi dengan nonton bareng dan membaca puisi. “Ada juga pohon mimpi yang dimana kita disurug menulis mimpi di kertas terus ditempel gitu,” kata Cahaya.

“Harapan dari saya untuk kakak-kakak kejar mimpi ini semoga sukses selalu, bisa kembali lagi kesini dan aku juga akan belajar terus lebih rajin lagi supaya bisa kejar mimpiku sebagai pengusaha restoran,” pungkasnya. (pr/red)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network