Juara 1 NISTeC Nasional, Anis Nur Laili Terima Penghargaan dari Bupati Sumenep

Anis Nur Laili saat menerima penghargaan dari Bupati Sumenep Achmad Fauzi (santrinews.com/istimewa)

Sumenep – Berhasil meraih juara 1 Innovative Science Teacher Competition (NISTeC) tingkat Nasional, salah satu guru SDN Bakeong II Guluk-guluk, Sumenep, Anis Nur Laili mendapatkan apresiasi dari bupati setempat.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyerahkan penghargaan itu tepat pada momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023. Anis Nur Laili turut mengharumkan nama Sumenep dalam event NISTeC kategori media pembelajaran SD.

Anis, sapaan akrabnya, menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang sudah diberikan kepada dirinya oleh Bupati Sumenep, terutama kepada dinas dendidikan yang telah banyak mendukung raihan prestasi yang dicapai.

“Penghargaan ini sangat luar biasa bagi saya pribadi, dan merupakan tantangan agar ke depannya bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Sumenep,” ujar Anis usai menerima penghargaan dari Bupati, Selasa, 2 Mei 2023.

Ia juga menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dari para guru yang turut memberikan semangat, sehingga menjadikan dirinya lebih gigih untuk berkarya.

Untuk itu, dirinya juga mengajak sesama rekan guru untuk tetap semangat berkarya dan selalu belajar di tengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) yang terus berkembang.

“Hal ini menjadi tuntutan bagi kita di tengah kemajuan Iptek agar dapat mengantarkan anak didik kita dalam meraih masa depan mereka yang tentunya juga masa depan bangsa Indonesia,” tandasnya. (kab/red)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network