Doa Habaib-Ulama Madura untuk Anies Baswedan Disertai Hujan

Anies Baswedan bersama Habaib dan Ulama Madura di atas panggung acara silaturrahim kebangsaan (santrinews.com/istimewa)

Sampang – Anies Baswedan Bakal Calon Presiden 2024 yang bakal diusung Partai Nasdem safari ke Madura dan meminta doa restu kepada tokoh serta para ulama di Pulau Garam ini, pada Sabtu 18 Maret 2023.

Rombongan Anies memasuki Madura dengan langsung berkunjung atau ziarah ke makam Syaikhona Kholil Bangkalan. Usai itu rombongan langsung menuju ke Pondok Pesantren (Ponpes) At-Taroqqi, di Dusun Karongan, Desa Tanggumong, Kecamatan/Kabupaten Sampang.

Anies menggelar silaturahmi dengan para ulama, habaib dan para tokoh di Madura, “InsyaAllah dengan doa dan bimbingan dari habaib, ulama, kiai perjuangan ini dimudahkan,” katanya di depan ribuan simpatisannya.

Pada saat acara berlangsung, hujan turun dengan cukup lebat, kendati demikian ribuan simpatisan tidak beranjak sambil menyimak dan ikut mengamini doa ulama Madura untuk Anies Basweda bisa menjadi Presiden 2024.

Anies mengungkapkan, sebuah kehormatan yang luar biasa melihat antusiasme masyarakat dalam menyambut silaturahmi kebangsaannya. Meski di tengah guyuran hujan lebat, ribuan simpatisan tetap bertahan mendengarkan pidoto kebangasaan.

“Saya sampaikan terima kasih yang besar kepada pengasuh pesantren yang telah menyediakan kesempatan silaturahmi ini,” ujarnya.

Pengasuh Pondok Pesantren At-Taroqqi KH Fauroq Alawy Muhammad mendoakan keinginan Anies Baswedan yang berniat maju menjadi Bakal Calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang. “Mudah-mudahan beliau sukses untuk menjadi pemimpin menuju perubahan yang lebih baik bagi seluruh Indonesia,” tegas KH Fauroq Alawy.

Acara ini juga dihadiri oleh Habaib dan Ulama Madura, diantaranya KH Abdulloh Khon Thobroni Bangkalan, KH Ali Karrar Shihaji dari Pamekasan dan KH Jurjis Muzzammil dari Sumenep. (ril/red)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network