Haji & Umrah

Bupati Achmad Fauzi Resmi Berangkatkan 165 Jamaah Haji Cadangan asal Sumenep

Situasi pemberangkatan CJH cadangan asal Sumenep (santrinews.com/istimewa)

Sumenep – Bupati Sumenep Achmad Fauzi resmi memberangkatkan 165 Calon Jamaah Haji (CJH) cadangan di depan kantor pemkab setempat, Selasa, 6 Juni 2023 pukul 3 dini hari.

Pantauan media ini, keluarga jamaah haji sejak pukul 10 malam memadati halaman pemkab Sumenep tepatnya di Jalan doktor Sucipto.

Kemudian, Bupati Achmad Fauzi meninjau dan menyapa para jamaah di masing-masing armada bus yang difasilitasi oleh pemkab.

Tidak hanya menyapa, politisi PDIP ini juga memberikan arahan dan motivasi kepada para jamaah serta meminta doanya untuk pemerintah yang ia emban.

Dalam arahannya, Bupati Achmad Fauzi menekan kepada para jamaah haji asal Sumenep untuk tetap menjaga kesehatan, mengingat situasi yang tidak menentu.

“Terkadang panas, semoga kesehatan yang diharapkan bersama-sama, semoga seluruh jamaah haji tetap sehat dan kembali dengan selamat,” kata Achmad Fauzi saat memberikan sambutan.

Yang lebih penting, kata dia, agar selalu meningkatkan ibadah haji secara khusus, serta mendoakan para keluarga famili yang saat ini mengantar.

“Semoga sehat semua semoga menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya. (rus)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network