1 Abad NU, Babinsa Koptu Agus Roni: Mari Tanamkan Akhlak dan Kasih Sayang Antar Sesama

Kegiatan Tsyakkuran 1 Abad NU di Kantor Majelis Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Lenteng, Sumenep, Selasa, 31 Januari 2023. (santrinews.com/mahrus)

Sumenep – Babinsa Koptu Agus Roni mengatakan, 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) menjadi momentum untuk terus meneladani perjuangan para kiai tempo dulu.

“Dalam berjuang di Nahdlatul Ulama, hal utama yang harus ditanamkan adalah soal akhlak, ada kasih sayang dalam sesama,” kata Agus Roni.

Hal ini disampaikan oleh Babinsa Koptu Agus Roni saat menghadiri acara Tasyakkuran 1 Abad NU di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Lenteng, Sumenep, Selasa, 31 Januari 2023.

Hadir dalam acara tersebut Camat Lenteng Suryadi Irawan, Ketua PCNU Sumenep K Halimi, Ketua MWCNU Lenteng Muh Shaleh Hasan, Ketua PCNU Lenteng dan tokoh masyarakat setempat.

Di sisi lain, kata Agus Roni, berharap 1 Abad NU ini menjadi momentum kebangkitan serta bersatu dalam menggali potensi warga.

“ini untuk menyatukan seluruh potensi warga, agar bisa memberikan kontribusi positif bagi Sumenep terlebih untuk wilayah Lenteng,” pungkasnya. (rus/red)

Terkait

AKHBAR Lainnya

SantriNews Network