Akhbar

Pulihkan Ekonomi Akibat Covid-19, Bupati Fauzi Minta Doa Para Ulama di Sumenep

Rabu, 27 April 2022 23:30 wib

...

Sumenep – Bupati Sumenep Achmad Fauzi meminta doa para ulama dan seluruh masyarakat untuk membangun daerah, agar berbagai program pembangunan di segala sektor bisa berjalan lancar.

“Kami minta doa dan dukungan para alim ulama dan masyarakat agar program kegiatan pemerintah berjalan baik dan sukses,” jelas Bupati Fauzi saat Safari Ramadlan di Pendopo Kecamatan Guluk-guluk, Rabu, 27 April 2022.

Selain bersilaturahim dengan ulama, Bupati Fauzi juga memberikan bingkisan kepada anak yatim dan dluafa.

Ia meyakni doa para alim ulama dan masyarakat bisa memperlancar semua ikhtiar pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Sumenep lebih baik lagi, dengan menghadirkan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami membutuhkan doa alim ulama demi keselamatan Kabupaten Sumenep termasuk juga saran dan masukannya untuk mendukung program pemerintah daerah,” ujarnya.

Bupati Fauzi menyampaikan terima kasih atas doa restu para tokoh agama dan seluruh masyarakat yang telah mendukung program pemerintah daerah, sehingga diharapkan bersama-sama mendorong untuk memulihkan ekonomi akibat Covid-19.

“Peran aktif seluruh elemen masyarakat sangat penting agar segala program kegiatan pemerintah untuk memulihkan ekonomi bisa berjalan baik dan sukses tanpa kendala, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Seusai Safari Ramadlan di Kecamatan Guluk-guluk, Bupati Fauzi bersama Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya dan Dandim 0827 Letkol Inf. Nur Cholis melanjutkan Safari Ramadlan di Kecamatan Bluto. (rus/red)