Akhbar

Bantu Pulihkan Ekonomi, Saudagar Madura Segera Dideklarasikan

Senin, 17 Januari 2022 07:30 wib

...
Ketua Umum Saudagar Madura, Akhmad Maruf Maulana

Pamekasan – Pada Februari 2022, Saudagar Madura akan dideklarasikan. Ketua Umum Saudagar Madura, Akhmad Ma’ruf Maulana akan hadir sekaligus melantik pengurus di empat kabupaten di Madura.

Ma’ruf mengatakan, Saudagar Madura bertujuan untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

“Kita sama-sama ketahui, Madura karakteristiknya sebagai saudagar yang mempunyai jiwa petarung yang kuat,” kata Ma’ruf dalam keterangannya, Ahad, 16 Januari 2022.

Ia berharap pemerintah di empat Kabupaten di Madura bergandengan tangan untuk gerakan pemulihan ekonomi.

Saudagar Madura akan melantik pengurus di empat kabupaten pada Februari 2022. Dimulai dari Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

“Kami sendiri yang akan hadir. Melantik pengurus di empat kabupaten,” kata Ketum Kadin Provinsi Kepri ini.

Pengusaha asli Sumenep yang kini jadi Bos kawasan industri Wiraraja Group di Batam ini berharap dukungan semua pihak di Madura.

“Insyaallah mudah-mudahan rencana ini berjalan lancar. Sebenarnya saudagar Madura sudah kami akte notariskan semenjak lima tahun lalu,” tuturnya.

Karena kesibukan masing-masing apalagi ditambah pandemi Covid-19 maka sedikit menemui kendala.

“Tapi insyaallah kami akan konsisten membuat pertumbuhan-pertumbuhan ekonomi,” kata pengusaha sukses yang kini Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini.

Menurut Ma’ruf, gerakan-gerakan ekonomi yang bisa membantu masyarakat Madura dalam hal ini pemulihan ekonomi sangat penting.

Ia berharap dukungan masyarakat empat kabupaten di Madura atas langkah Saudagar Madura. Sehingga bisa secepatnya membantu melakukan pemulihan ekonomi Madura.

“Kami sebagai Ketua Umum Saudagar Madura berharap kita bersama-sama dalam rangka pemulihan ekonomi,” pungkasnya. (yan/red)