Akhbar

GP Ansor Desa Ketupat di Sumenep Datangi Rumah Warga Lansia Antarkan Santunan

Kamis, 06 Januari 2022 09:30 wib

...
Ketua PR GP Ansor Desa Ketupat Busairi (kiri) bersama Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Raas Saipurrahman (dua dari kiri) saat memberikan bantuan beras kepada warga di Desa Ketupat, Selasa 4 Januari 2022 (santrinews.com/istimewa)

Sumenep – Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Ketupat, Kecamatan Ra’as Kabupaten Sumenep menggelar bakti sosial, Selasa 4 Januari 2022.

Bakti sosial berupa pemberian sembako untuk warga miskin lanjut usia (Lansia) itu berlangsung di Dusun Keranji, Tengah dan Noko Desa Ketupat.

Busairi, Ketua GP Ansor Desa Ketupat menjelaskan, untuk menghindari kerumunan, santunan diantar ke rumah setiap penerima.

“Ini wujud kepedulian GP Ansor untuk warga miskin dan dhuafa yang lansia,” kata Busairi.

Mantan aktivis PMII Kota Malang ini menambahkan, organisasinya terus berupaya yang terbaik untuk meringankan beban ekonomi warga miskin.

Selain itu, lanjut Busairi organisasi yang dipimpinnya akan rutin gelar baksos. Sasaran tentu warga miskin yang ada di desanya.

Kegiatan keagamaan oleh GP Ansor juga sering dilakukan. Sebab, GP Ansor jadi komitmen pengabdian untuk agama, bangsa dan negara. (red)