Akhbar

Wakil Bupati Pamekasan Resmi Buka MTQ XXIX

Selasa, 11 Agustus 2020 20:30 wib

...
Wakil Bupati Pamekasan H Rajae sambutan pada pembukaan MTQ

Pamekasan -  Wakil Bupati Pamekasan H Raja’e secara resmi membuka pekan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXIX di lapangan Nagara Bhakti depan Mandhâpa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa 11 Agustus 2020

Hadir dalam pembukaan MTQ XXIX, Sekda Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan serta Forkopimda dan tamu undangan.

Pembukaan MTQ ditandai dengan pemukulan beduk secara simbolis bersama Kapolres dan Dandim Pamekasan.

Raja’e menyampaikan pelaksanaan MTQ XXIX merupakan titik awal menyongsong dan mempersiapkan generasi generasi hebat untuk menuju MTQ tingkat Jawa Timur dan tingkat Nasional.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kepada seluruh jajaran, dewan hakim, guru, panitra dan pendamping dari acara MTQ XXIX ini,” kata Raja’e.

Diharapakan dalam pekan MTQ tahun 2020 bisa melahirkan generasi qurani betul menjadi generasi hebat. Apalagi Kabupaten Pamekasan tahun 2021 menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Nasional.

Raja’e berharap adanya MTQ XXIX akan melahirkan generasi generasi hebat dan luar biasa. Hafidz yang mengerti dan dapat membumikan Al-Quran di setiap perilaku, tindakan dan kehidupan sehari hari.

“Saya berharap apa yang kita lakukan dan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan bisa sejalan dengan program, visi dan misi dari Pemerintahan Kabupaten Pamekasan,” harapnya.

Untuk jumlah peserta keseluruhan ada 440 dari tiga katagori kemudian akan diambil 3 terbaik dari masing masing yang dilombakan. (rus/ubaid)