Akhbar

BPRS Bhakti Sumekar Serahkan ZIS kepada BAZNAS Sumenep

Sabtu, 22 Februari 2020 23:00 wib

...
Direktur Bisnis BRPS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar menyerahkan ZIS kepada Ketua BAZNAS Sumenep Moh Jazuli (santrinews.com/istimewa)

Sumenep – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep menyerahkan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sumenep untuk Januari 2020. ZIS tersebut berasal para para karyawan BPRS Bhakti Sumekar.

Penyerahan dilakukan oleh Direktur Bisnis BRPS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar kepada Ketuau BAZNAS Sumenep Moh Jazuli di Kantor BPRS Sumenep, Jumat, 21 Februari 2020.

Hairil mengatakan, BPRS Bhakti Sumekar berkerjasama dengan BAZNAS untuk menyalurkan dana zakat atau infak secara rutin tiap bulan.

“Kami juga sediakan fitur khusus bagi nasabah agar dapat melakukan transaksi menunaikan zakat melalui BAZNAS Sumenep secara online,” kata Hairil.

Moh Jazuli menyampaikan sambutan baik atas langkah BPRS Bhakti Sumekar yang telah mempercayakan penyaluran ZIS kepada BAZNAS.

“Dana umat yang disalurkan melalui BAZNAS kami salurkan dengan baik untuk memberikan manfaat yang luas bagi mustahik,” ujarnya.

Ia berharap, langkah BPRS Bhakti Sumekar ini bisa menjadi contoh dan diikuti seluruh umat Islam khususnya di Sumenep. “Sehingga penghimpunan kami meningkat dan jangkauan manfaat zakat juga semakin luas,” pungkasnya. (red)